Kader PPP Bangkalan Batal Ngeluruk Kantor DPC

700 views

Unjuk Rasa Batal              | Oleh   : A.Shohib

Meskipun demo batal, namun polisi tetap berjaga-jaga di Kantor DPC PPP bangkalan-foto : A.Shohib/MC.com.

Meskipun demo batal, namun polisi tetap berjaga-jaga di Kantor DPC PPP bangkalan-foto : A.Shohib/MC.com.

Maduracorner.com,Bangkalan– Kader Partai persatuan Pembangunan (PPP) yang tidak puas terhadap hasil musyawarah luar biasa (Muscablub) DPC PPP yang menunjuk RK Abd Latif sebagai Ketua DPC PPP Bangkalan, Senin (08/04) rencananya akan ngeluruk ke kantor DPC PPP bangkalan di jalan RA Kartini. Namun aksi yang dalam laporan Polisi itu koorlap-nya Muslim batal berunjuk rasa. Tidak tahu alasan yang pasti kenapa demo itu batal digelar. Sementara untuk mengantisipasi massa kader PPP, pasukan shabara dari Polres Bangkalan sudah stanbay di kantor DPC PPP.

Ketua DPC PPP hasil Muscablub, RK Abd Latif ketika dikonfirmasi membenarkan, jika akan ada unjuk rasa dikantor DPC PPP. “Saya dengar katanya akan ada unjuk rasa dari kader PPP yang tidak puas dengan hasil Muscablub, tapi saya tunggu mulai pagi sampai jam 12 siang tidak ada massa yang datang ke kantor DPC PPP,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Ketua DPC PPP Bangkalan ini.

Menurutnya, hasil muscablub PPP Bangkalan yang memilih dirinya sebagai ketua secara AD/ART sudah syah, karena yang melaksanakan Muscablub itu adalah DPW PPP Jatim. “Kalau soal Muscablub saya kira tidak ada masalah, dan itu (muscablub) sudah syah dan saya sudah disayahkan sebagai Ketua DPC PPP,” tutur ra Latif.

Kedepan imbuh Ra Latif, pihaknya akan mengumpulkan kader PPP yang tidak puas terhadap hasil muscablub ini. “Saya siap berkomunikasi dengan pihak yang kurang puas , dan kedepan akan saya konsolidasikan,” katanya.

Selain masalah Muscablub kata Ra Latif, rencana tuntutan pengunjuk rasa itu adalah masalah calon Legislatif dari luar daerah bangkalan dan Madura. “Info-nya para pengunjuk rasa, seandainya jadi berunjuk rasa, mereka juga akan mempersoalkan masalah caleg untuk tingkat propinsi dan tingkat pusat yang dari luar bangkalan,” ujarnya.

Terpisah wakil Ketua DPC PP Bangkalan hasil Muscablub, Munawar Kholil mengatakan, jika kader PPP yang tidak pusa terhadap hasil Muscablub itu datang ke kantor DPC PPP, hal itu salah alamat. “Kalau mereka berdemo kesini ya salah alamat, sebab yang melaksanakan muscablub itu DPW Propinsi Jatim,” kata Munawar. (min).

 

Email Autoresponder indonesia