Kades Batu Karang Bantah Selewengkan Raskin

1117 views
Kades Batu Karang Bantah Selewengkan Raskin-foto: Nur  Sofia/MC.com

Kades Batu Karang Bantah Selewengkan Raskin-foto: Nur Sofia/MC.com

Laporan dirinya ke Kejari Bernuansa Politik I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang – Dugaan penyelsewengan Raskin yang di laporkan oleh warga Desa Batu Karang ke Kejari Sampang, mendapat tanggapan dari Kepala Desa Batu Karang Camplong Sampang, Moh. Su’ud.

Su’ud membantah telah melakukan tindakan penyelewengan Raskin, dan adanya laporan terhadap dirinya ke Kejari Sampang itu tidak lepas dari nuansa politis, hal itu di butikan dengan keberadaan Maskur selaku koordinator warga yang mendatangi kejari kemarin, tidak lain adalah lawan politiknya saat pelaksanaan pilkades yang dimenangkan dirinya beberapa waktu lalu. ” Dia itu lawan politik saya, lucu kalau hal ini tidak dibilang politis,” ungkap Su’ud (26/ 04).

Su’ud menjelaskan, di Desa Batu Karang bantuan raskin hanya dijatah sekitar 7 ton per bulan dengan 492 KK yang berhak menerima. Namun melihat jumlah KK di Desanya mencapai 2.150 KK, maka lewat rapat musyawarah menghasilkan keputusan pemerataan dengan sistem distribusi bergantian. Keputusan itu lantas dijadikan sebagai provokasi massa dan laporan ke Kejari sebagai tindakan yang dinilai penyelewengan.

“Saya sudah menyiapkan sejumlah bukti yang bisa mementahkan tudingan itu, jika nantinya dipanggil oleh Kejari, ” Pungkasnya.¬† (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia