Kadinkes Tegaskan PIP Belum Capai MoU

661 views

 

 

Kadinkes drg. Yusro. foto: agus/mc.com

Kadinkes drg. Yusro. foto: agus/mc.com

Yusro : “Tapi insyallah kabupaten Bangkalan Memenuhi Syarat” | oleh : agus
Maduracorner.com, Bangkalan – Pinjaman Dana dari Pusat Investasi Pemerintah (PIP) yang rencananya dialokasikan untuk pengembangan infrastruktur Rumah Sakit Daerah Syarifah Ambami Ratoh Ebu, ternyata masih belum pada tahap pencairan. Bahkan perjanjian nota kesepahaman (MoU) juga belum ada.

Hal itu diungkapkan Direktur Rumah sakit Syarifah Ambami Ratoh Ebu yang juga  menjabat Kepala Dinas kesehatan, drg Yusro.

“Belum ada MoU tentang pinjaman dana PIP itu, belum proses kearah itu. Hanya saja sebagai pemerintah kabupaten, Bangkalan diharapkan  menunjukkan kesungguhan bahwa apabila nanti benar-benar dikucurkan maka pemerintah kabupaten Bangkalan sudah siap.  jadi dana PIP itu belum cair, tapi Insyaallah kabupaten Bangkalan memenuhi syarat,” terang Yusro.

“Dana pinjaman itu nantinya akan digunakan untuk pembangunan dan pengembangan infrastruktur rumah sakit secara keseluruhan sehingga nantinya rumah sakit Syamrabu  yang saat ini masih tipe B Non Pendidikan menjadi tipe B Pendidikan,” pungkas Yusro (gus/krs).

Email Autoresponder indonesia