Kadispora Budpar Bangkalan Apresiasi Kegiatan HUT Ke 3 MC.com

860 views
1013229_711019318940372_5733729544910999791_n

Kadispora Budpar Bangkalan saat sambutan, HUT Ke 3 Mc.com-foto: Aryan/MC.com

Diharapkan Berkesinambungan | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Kepala dinas. Pemuda dan olahraga budaya, seni dan pariwisata (Dispora Budpar) kabupten Bangkalan, Moh Guhfron yang hadir mewakili Bupati Bangkalan, RK. Muh Makmun Ibnu Fuad, memberikan apresiasi terhadap kegiatan HUT MC.com yang ke – 3 dengan thema “Berkarya Untuk Madura”. Yang digelar di Banplaz lantai 3, jumat (30/5) kemarin.

“Atas nama bapak Bupati Bangkalan, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar media online Madura corner.com, ini” ujar Kadispora Budpar Bangkalan, Moh,Gufron.

Menurut dia, kegiatan media online Maduracorner.com yang berlangsung dari tanggal 30 Mei – 3 Juni 2014 di lantai 3 Bangkalan Plaza (Banplaz) itu, bermanfaat bagi perkembangan sektor pariwisata yang tengah digalakkan oleh Pemkab.Bangkalan. Karena banyak diisi dengan menggali potensi budaya, pariwisata dan kerajinan Madura. Termasuk melibatkan siswa mulai dari PAUD hingga SMA sederajat pada lomba mewarnai tingkat PAUD/TK dan festival seni dan budaya pelajar tingkat SMA, remaja dan khalayak umum sebagaii bentuk pengungkapan aspirasi kaula muda di Bangkalan.

“Beberapa waktu lalu, duta Kabupaten Bangkalan meraih 3 penghargaan di antaranya, sebagai penata tari terbaik, penata musik terbaik tingkat regional (Provinsi Jatim) dan penata koreografer tingkat nasional. Semoga dengan digelarnya kegiatan semacam ini, bisa lebih mengharumkan nama Bangkalan khususnya dibidang seni dan budaya,” pungkas mantan Camat Klampis tersebut. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia