KAHMI Bangkalan Gelar Buka Puasa Bersama

422 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Majelis Daerah KAHMI Bangkalan gelar buka bersama yang bertempat di rumah makan ole olang, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 6 Juni 2018, yang bertema Mempererat Ukhuwah KAHMI, HMI dan Masyarakat.

DR. Safik selaku Dewan Penasehat Kahmi Bangkalan menyampaikan bahwa, kegiatan silaturahmi seperti ini terus dilakukan agar silaturahmi antar kader dan alumni HMI tetap terjaga, terlebih bisa saling memberikan ide dan gagasan yang produktif untuk pembangunan Kabupaten Bangkalan khususnya dan Madura pada umumnya.

Dalam acara yang dihadiri ratusan orang tersebut di juga menyinggung pemberian anugerah Pahlawan Nasional oleh Pemerintah kepada tokoh pendiri HMI yaitu Lafran Pane, beliau berpesan kepada kader HMI bahwa bukan hanya sekedar bangga pada lafran pane sebagai pahlawan akan tetapi harus menjadi cambuk kepada semua kader, agar kita semua bisa mencontoh bagaimana Lafran Pane berjuang dan memberikan kontribusi nyata kepada bangsa dan negara dalam menjawab problematika keummatan dan kebangsaan.

Dikesempatan yang sama Jimhur Saros yang juga Dewan Pakar KAHMI Bangkalan juga berpesan, kader HMI harus peka terhadap problematika yang ada saat ini, dan tentunya bersuara memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan, pungkasnya.*