Kajari Sampang Terus Usut Kasus Bantuan Perumahan

514 views
Kajari Sampang Abdullah

Kajari Sampang Abdullah

10 ketua Pokmas di Periksa I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang-Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Sampang terus mengusut kasus dugaan korupsi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Sampang yang telah menyeret Koordinator Bantuan Masyarakat (KBS) Sunarto Wirodo.

Dalam waktu dekat Kejari Sampang akan memanggil dan memeriksa 10 Kelompok Masyarakat (Pokmas) penerima BSPS dari Kementerian Perumahan Rakyat (Menpera).

Kepala Kejaksaan Negeri, Sampang Abdullah mengatakan, pemanggilan terhadap 10 Poktan itu akan dilakukan minggu depan, untuk melengkapi berkas kasus dugaan korupsi BSPS sehingga kasusnya bisa cepat terungkap.

“Kan ada 2 ribu lebih penerima bantuan, jadi tidak mungkin kita panggil karena terlalu banyak dan panjang. Jadi ketua kelompoknya saja yang kita panggil, semua ada 10 Pokmas,” terang Abdullah,Selasa (22/04)

Untuk diketahui dalam kasus BSPS ini, sebelumnya Kejari Sampang juga melakukan penggeledahan terhadap kediaman tersangka Sunarto Wirodo, dan dalam penggeledahan tersebut, pihak Kejaksaan telah mengamankan sejumlah berkas yang diduga berkaitan dengan kasus dugaan korupsi BSPS. (fia/shb)