Kakek 55 Tahun Hilang Usai Bantu Tetangga

848 views
image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Safii (55) warga Dusun Brumbung Desa Lesong Dajah Kecamatan Batumarmar Pamekasan dilaporkan hilang usai membantu Kardin, tetangganya sendiri yang sedang menggelar hajatan.

Kabar hilangnya korban diketahui saat keponakan korban atas nama Nor meminta tolong kepada tetangganya Salama (30) dan suaminya untuk mencari korban. Pasalnya korban tidak pulang ke rumahnya sejak Jumat (16/10/2015) malam.

Setelah dicari, warga menemukan sejumlah benda yang diduga milik korban diantaranya peci warna hitam, senter kepala warna merah, satu buah celurit. Bahkan warga juga menemukan rambut dan ceceran darah di kereta.
”Kereta yg berceceran darah berjarak satu kilometer dari tempat penemuan songkok,celurit dan lampu kepala,” kata Nor keponakan Korban, Sabtu (17/10/2015) siang.

Sementara saat ini kasus hilangnya korban sudah ditangani oleh Polsek Tamberu. Dan hingga berita ini ditulis polisi dan juga anggota Koramil 0826/11 Batumarmar bersama warga melakukan pencarian terhadap korban.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia