Kalah, Ayu Sartika Sesumbar Bakal Balas Saat Laga Home

802 views

Ayu Sesumbar Balas di Bangkalan Oleh Lazamalover
maduracorner.com, Tulungagung – Sudah dua kali laga away dilakoni Perseba Super Bangkalan hingga pertandingan kelima tadi sore. Namun dari dua kali pertandingan tersebut tak menambah poin sama sekali alias selalu menuai kekalahan.

Salah satu faktornya adalah skuad Perseba yang kebetulan tidak lengkap dikarenakan cidera. Kondisi tersebut dinilai menjadi penyebab utama 2 kekalahan beruntun saat melawan Deltras dan Perseta.

Saat melakoni pertandingan away pertama 25 februari lalu melawan Deltras Sidoarjo, cedera duo Brasil, Danilo Fernando dan Victor da Silva, memaksa permainan tim berjuluk Laskar Suramadu (The Lassumd) tersebut berantakan hingga berbuah kekalahan 2-0. 

Setelah hampir sebulan vakum pertandingan akibat larangan pertandingan bola dari Polda Jatim, Perseba kembali kalah sore tadi (21/03) di Stadion Rejoagung melawan tuan rumah Perseta. Dalam pertandingan ini, giliran striker asing asal Liberia yakni Perry N Somah yang absen karena cidera. Begitupun Victor da Silva juga tidak diturunkan karena sedang proses penyembuhan. Perseta pun mampu mengalahkan tim tamu Perseba Super.

Manajer tim Perseba Ayu Sartika Virianti mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun hal tersebut diharapkan tak perlu berlama-lama dialami tim asuhnya tersebut.

“Dua laga away yang kurang beruntung. Saya kecewa, tapi tidak harus berlama-lama. Harus kita lampiaskan di Bangkalan. Saya harap dukungan masyarakat Bangkalan akan berbuah manis bagi tim ini”, ujarnya melalui pesan singkat blackberry mesenger usai pertandingan tadi sore.

Pihak manajemen tampaknya harus berpacu dengan waktu untuk mengatasi masalah tersebut. Pasalnya, 3 hari mendatang atau tanggal 25 maret mereka harus menjalani laga home. Kali ini meraka akan melakukan ‘derby Madura’ melawan Persebo Bondowoso yang mengambil homebase di Kabupaten Sumenep. Laga ini akan menjadi pembuktian bahwa Perseba Super bisa segera bangkit setelah mengalami dua kali kekalahan beruntun dalam laga away.Target kemenangan pun menjadi harga mati bagi anak-anak Bangkalan. Selain untuk menjaga kans di klasemen grup III, kemenangan tersebut diharapkan akan mengembalikan kepercayaan diri publik Bangkalan terhadap skuad asuhan Nus Yadera tersebut. Karena pasca kekalahan lawan Perseta Tulungagung, The Lassumd harus turun ke peringkat 3 klasemen sementara Divisi Utama Grup III. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia