Kalah Telak, Persab Brebes Mengaku Masih Kelelahan

997 views
Skuad Muda Perseba Bangkalan Usai Laga Lawan Persab Brebes

Skuad Muda Perseba Bangkalan Usai Laga Lawan Persab Brebes

Sementara Perseba Sempat Demam Panggung di Babak I | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kekalahan telak 4-1 yang dari Perseba Bangkalan, tidak membuat pelatih Persab Brebes Edy Prayitno kecewa. Menurutnya, permainan kedua tim relative berimbang. Utamanya di babak I. Edy mengatakan, para pemainnya drop di babak II dikarenakan factor kelelahan. Pasalnya, mereka baru sampai di Bangkalan rabu malam jam 21.00 WIB. Sementara kamis sore keesokan harinya, mereka harus langsung bermain.

“Permainan kami tidak kalah dengan Perseba Bangkalan. Anak-anak mampu mengimbangi mereka kok”,ujar Edy Prayitno pada maduracorner.com usai laga. “Para pemain kami tampaknya masih kelelahan karena baru sampai tadi malam”,tambahnya. Meski demikian, Edy berjanji pasukannya akn bangkit di pertandingan kedua jumat sore.

Sementara itu, coach Hanafing cukup sumringah dengan kemenangan besar timnya di laga perdana. Berkaca dari hasil dan permainan lawan, menurutnya Hanafing, level permainan tim-tim Jawa Timur lebih kompetitif. “Perjuangan kami malah lebih berat saat melawan sesame tim Jawa Timur di putaran II lalu”,ungkap eks pelatih PSIM Jogjakarta tersebut.
 
Namun begitu, ia mengakui anak asuhnya sulit mengembangkan permainan di babak I. “Anak-anak seperti demam panggung. Maklum, mereka belum pernah bertemu dengan tim dari Jawa Tengah”,ucapnya.

Hanafing menuturkan, pada babak II dirinya memang menginstruksikan para pemainnya bermain lebih lepas. Hasilnya pun langsung terlihat. Selain mampu bermain lebih bagus, mereka bisa mencetak 3 gol ke gawang lawan. “Baru di babak II, anak-anak bermain lepas”,kata mantan pemain nasional tersebut. (mad)

Jadwal Pertandingan Jumat, 10 Januari 2014
Persab Brebes vs Benfica FC Karawang
Jam
15.00 WIBPersitangsel Tangerang Selatan vs Perseba Bangkalan
Jam
18.30 WIB

Klasemen Sementara Putaran III Divisi III Zona Jawa
Perseba Bangkalan 1 0 0 4-1 3
Persitangsel 1 0 0 2-1 3
Benfica FC 0 0 1 1-2 0
Persab Brebes 0 0 1 1-4 0

Email Autoresponder indonesia