Kalahkan PBV NHM, PBV Venus Juara Piala Kapolres Cup Volley Ball Competition

Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad memberikan Piala Kapolres Cup terhadap Tim Venus sebagai juara pertama.

BANGKALAN, Maduracorner.com, Final Turnament Kapolres Cup menjamu club PBV Ngudia Husada Madura (NHM) vs PBV Venus. Pertandingan dimenangkan tim asal barat tambak yakni club PBV Venus, Minggu, (19/06/22).

Pertandingam berlangsung di Gor Saka dengan Gemuruh riuh lantaran ditonton ratusan suporter dan pecinta olahraga bola voli. Sementara pelaksanaan pertandingan berjalan sampai tiga set dengan kemenangan telak Venus 3-0.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan itu, PBV Venus dinyatakan memenangi piala Kapolres Cup Volly Ball Competition sebagai juara pertama. Kemudian disusul PBV NHM sebagai Juara kedua dan juara ketiga berhasil dimenangi Hisbul Wathan dari Burneh.

Kapolres Bangkalan AKBP. Alith Alarino mengatakan pertandingan bola Voli Kapolres Cup sudah 2 tahun vakum akibat adanya pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah setelah lama Vakum, event olahraga bola volli ini bisa dilaksanakan kembali. Saya pikir bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke-76 ini merupakan momen yang pas untuk kembali menggelar turnamen bola Voli,” kata Kapolres Bangkalan.

Alith sapaan kerap Kapolres Bangkalan berharap, turnamen ini mampu melahirkan atlit-atlit terbaik Bangkalan. Lebih dari itu, ajang ini bisa digunakan sebagai media menjaring atlet Bangkalan yang akan dikirim pada ajang Kapolda Cup Jawa Timur.

“Setelah pertandingan ini nantinya juga akan dipilih atlet yang terbaik, untuk selanjutnya diikutkan pada event Kapolda Cup Jawa Timur,” Paparnnya.

Sementara itu, Wakil Bupati, Moh. Mohni menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Polres Bangkalan yang menggelar turnamen Bola Voli untuk tim-tim Bangkalan.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah menyelenggarakan turnamen luar biasa. Eventnya megah, tata cara kompetisinya standar. Semoga dengan digelarnya berbagai event olahraga di Bangkalan, dapat memberikan pengalaman bagi para atlet untuk terus berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, ke 16 peserta tim yang menyemarakan Kapolres Cup Bangkalan diantaranya, 1. Armada, 2. Bahtera Putra, 3. Bhirawa, 4. Cakra, 5. Doboeser Putra, 6. Pandawa, 7. HW 8. NHM, 9. Kebun Putra, 10. Putra Kemuning A, 11. Demangan, 12. Victory, 13. Sundak, 14. Gama, 15. Putra Kemuning B, 16. Podo Joyo, 17. Sega, 18. Surya Muda, 19. Venus.

Pos terkait