Kalahkan Persepar Pariaman!

814 views

Semifinal Divisi III 2014, Perseba vs Persepar | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Jakarta – Perseba Bangkalan akan memulai perjuangannya di babak 4 besar Divisi III Nasional kamis sore (23/1). Dari hasil manager meeting 4 tim semifinalis, Perseba akan meladeni Persepar Pariaman dan Persekobi Kota Bima melawan Persintan Intan Jaya Papua. Kedua laga tersebut akan digelar di Stadion GOR Ciracas Jakarta Timur.
 
Menanggapi hasil manager meeting tersebut, Manager Perseba Imron Amin mengatakan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti kekuatan lawan. Pria muda yang akrab disapa Ra Ibong ini pun mewanti-wanti agar skuad Laskar Ke’ Lesap tetap waspada tanpa memandang sebelah mata kekuatan lawan. “Saya katakan ke pemain, jangan sampai meremehkan lawan. Siapa pun lawan kita nanti”,ujar Ra Ibong kepada maduracorner.com, rabu malam (22/1).

Meski begitu, Ra Ibong cukup yakin dengan kesiapan para pemain Perseba Bangkalan. Menurutnya, coach Hanafing sudah melakukan persiapan matang terhadap anak asuhnya guna menghadapi babak 4 besar ini.“Insyaallah kita bisa mengatasi mereka (Persepar). Itu jika saya mengacu pada persiapan tim dan semangat para pemain, tim pelatih dan official tim yang lain. Kondisi internal tim saat ini sedang bagus. Semoga itu bisa memberi dampak positif bagi para pemain di lapangan nanti”,terang Ra Ibong panjang lebar.

Persepar Padang Pariaman lolos ke semifinal sebagai juara Grup A Zona Sumatera. Sementara Perseba Bangkalan mewakili Grup B Zona Jawa. Sedangkan Persekobi dan Persintan masing-masing menjadi juara Grup C Zona Bali Nusa Tenggara dan Grup D Zona Sulawesi Papua. (mad)

Email Autoresponder indonesia