Kalahkan PU Putra, Target Perssu Berikutnya

777 views
image

Pelatih Perssu Sumenep Budiardjo Thalib


maduracorner.com, Bangkalan
– Kemenangan tipis Perssu Sumenep atas Persipal Palu dengan skor 2-1 minggu sore (9/11/2014) di Stadion A Yani Sumenep, disambut rasa syukur seluruh komponen tim berjuluk Kuda Terbang tersebut. Termasuk sang allenatore Budiharjo Thallib. Pria berbadan gempal ini mengaku, dirinya bangga anak asuhnya mampu tampil maksimal di laga perdana babak 24 Besar Grup 5 Liga Nusantara.

“Tentu saya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Melihat para pemain seperti tadi, saya bangga. Mereka mampu tampil lepas dan mempertahankan kemenangan”,ujar Budiharjo Thalib kepada maduracorner.com usai laga.

Menurutnya, tim lawan juga menampilkan permainan bagus. Namun nasib baik sedang berpihak pada skuad asuhannya. “Persipal main terbuka. Saya senang. Tapi para pemain saya juga bermain bagus. Ini hasil maksimal yang bagus untuk keberlanjutan Perssu di Liga Nusantara”,terangnya.

Sementara untuk laga selanjutnya yakni melawan PU Putra Palangkaraya (lihat jadwal di bawah), Budiharjo Thallib pun tetap menargetkan poin maksimal. Karena itu bisa menjadi momen lolos tidaknya Perssu ke Zona Nasional. “Partai berikutnya, kami insyaallah lebih siap. Target pun tetap 3 poin. Mohon do’a dan dukungannya, terutama dari kawan-kawan fans Perssu yakni Peccotmania”,tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persipal Komaruddin mengaku, para pemain Persipal belum bisa sepenuhnya beradaptasi dengan lapangan. Namun begitu, ia menyatakan bahwa timnya akan siap untuk laga kedua yang sekaligus laga penentu langkah selanjutnya bagi Persipal. “Nanti, kami akan lebih siap lagi untuk pertandingan kedua lawan Pro Kundalini”,ujar Komaruddin. (mad)

Jadwal Berikutnya Babak 24 Besar Grup 5 Liga Nusantara
Stadion A Yani Sumenep, Madura
Selasa 11/11/2014
Persipal Palu vs Pro Kundalini Denpasar (jam pertama 13.30 WIB)
Perssu Sumenep vs PU Putra Palangkaraya ((jam pertama 15.30 WIB)
 
Kamis 13/11/2014
Persipal Palu vs PU Putra Palangkaraya (jam pertama 13.30 WIB)
Perssu Sumenep vs Pro Kundalini Denpasar (jam pertama 15.30 WIB)
 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia