“Kami Harus Menang. Cukup Sudah Kehilangan Poin!”

596 views

PMU Harus Menang | Oleh Mamad el Shaarawy

“Kami Harus Menang. Cukup Sudah Kehilangan Poin!”

“Kami Harus Menang. Cukup Sudah Kehilangan Poin!”

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) akan menjalani dua partai terakhir mereka di putaran I ISL di kandangnya sendiri, Stadion gelora Bangkalan (SGB). Dua laga home tersebut adalah melawan Persita Tangerang (21/04) dan Persib Bandung (28/04).

Menghadapi kedua klub dari Jawa Barat tersebut, pihak managemen pun langsung mencanangkan target 3 angka untuk masing-masing laga. Termasuk saat melawan Persita. Menurut managemen, dua laga home ini akan dijadikan momentum terbaik untuk kebangkitan PMU sekaligus hadiah manis bagi supporter sebelum putaran I ISL berakhir.

“Harus menang. Cukup sudah kehilangan poin. Kita tidak mau itu terjadi lagi di kandang sendiri”, tegas Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com, sabtu malam (20/02). Penegasan AQ tersebut mengacu pada dua laga home sebelumnya yang kehilangan 4 poin sekaligus, yakni kalah dari Sriwijaya FC dan hanya bisa menahan imbang Pelita Bandung Raya.

AQ juga menuturkan, khusus menghadapi Persita Tangerang, laga yang bakal digelar minggu malam tersebut menjadi momentum paling tepat untuk membalas kekalahan dari Persita saat di divisi utama tahun lalu. Pada laga semifinal divisi utama bulan juni 2012 lalu, PMU kalah 0-2 dari Persita. Meski kalah, PMU tetap lolos ke ISL bersama Persita Tangerang.

“Kita akan balas kekalahan itu. Ini saat yang tepat. Apalagi di SGB yang pastinya mendapat sokongan penuh dari supporter sendiri. Mohon dukungan dan do’anya dari masyarakat Madura”,pinta AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia