Kampanye Melalui SMS Beredar di Sumenep

872 views

image

Kampanye Melalui SMS Beredar di Sumenep

Sumenep, Maduracorner.com – Kampanye melalui SMS mulai menyebar di Kabupaten Sumenep pada malam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2015 – 2021.

Pesan singkat tersebut isinya mengajak masyarakat Sumenep untuk memilih pasangan calon nomor urut satu Buysro Karim – Ahmad Fauzi dengan mengatasnamakan sebagai tim relawan dari paslon tersebut.

”Kami merasa terganggu dengan adanya pesan seperti ini, karena mengusik ketenangan Pilkada,” kata Moh. Akbar salah satu penerima pesan, Selasa (8/12/2015).

Namun adanya pesan singkat yang berisi ajakan untuk mencoblos pasangan nomor urut satu belum bisa dikonfirmasi kepada timses paslon tersebut. Sebab saat menghubungi nomor Rusmaidi, salah sau timses tidak bisa dihubungi.

Berikut isi pesan singkat yang berisi ajakan mencoblos salah satu paslon : “Saudaraku saya tidak sempat berkunjung dan bertemu, mohon keihlasan saudara pada TGL 09 – Desember – 2015 untuk mencoblos No. 1 KH. Busyro dan Fauzi dan sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih”

Penulis : Fatahillah Kamali
editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia