Kampanyekan Capres Prabowo Melalui Kerapan Sapi

1205 views
Kampanyekan Capres Prabowo Melalui Kerapan Sapi-foto: A Shohib/MC.com

Kampanyekan Capres Prabowo Melalui Kerapan Sapi-foto: A Shohib/MC.com

Hadiah Utama Mobil Feroza. I Oleh : A.Sohib

Maduracorner.com,Bangkalan– untuk mengkampanyekan Capres Prabowo kepada tokoh Blateran dan pemilik sapi di Madura, Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad menggelar kerapan sapi. Dalam acara tersebut, sebanyak 48 sapi kerap di Madura beradu cepat untuk memperebutkan Piala capres Prabowo. Kerapan sapi yang digelar di lapangan kerapan sapi RP Moh Noer. Itu berlangung selama tiga hari. “Kerapan sapi ini kita gelar untuk pemenagan capres prabowo-Hatta dan dalam even ini kita mengumpulkan para tokoh Blateran dan para pemilik sapi kerap,” kata Muhammad Makmun Ibnu Fuad usai menyerahkan hadiah kepada pemenang kerapan sapi memprebutkan piala Capres Probowo di lapangan kerapan Sapi RP Mohammad Noer, di Kampung Skep kelurahan Pajagan kecamatan kota, kabupaten Bangkalan, Senin (9//6)

10446498_783614401668899_2545295558981547620_n

Dijelaskan dia, dalam pilpres nanti, dirinya sebagai Kader PAN akan Al Out memperjuangkan Capres Prabowo-Hatta agar bisa menang mutlak di kabupaten Bangkalan. “Jadi kerapan sapi ini yang pertama untuk melestarikan budaya Madura dan juga sebagai sarana untuk mensosialisasikan capres Prabowo kepada kalangan tokoh Blateran dan para pemilik sapi di Madura,” terang Bupati Bangkalan yang akrab dipanggil Ra Momon ini.

Perawatan sapi cukup rumit dibandingkan dengan hewan lain

Perawatan sapi cukup rumit dibandingkan dengan hewan lain

Lebih lanjut Ra Momon menjelaskan dalam acara kerapan sapi ini, pihaknya menyiapkan hadiah berupa mobil Feroza, 4 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. “Hadiah yang kita berikan kepada semua pemanang dari bapak Prabowo,” pungkasnya.

Dalam kerapan sapi tersebut, keluar sebag juara bagian yang kalah adalah sapi kerap atas nama Geng motor Dari Dabung kecamatan geger sebagai juara I, juara II sapi kerap dengan nama, angin ribut milik H Sahid Sumenep, sapi kerap jet tempur milik H Hakiki Ketapang kabupaten Sampang juara III.

Penabuh musik senantiasa mengiringi setiap perlombaan Kerapan Sapi

Penabuh musik senantiasa mengiringi setiap perlombaan Kerapan Sapi

Sedangkan untuk katagori Juara bagian yang menang, juara I sapi kerap dengan Gagak Hitam milik H Tohir Bangkalan, juara II, sapi kerap dengan nama kucing Garong milik H Agil Dabung kecamatan Geger bangkalan, dan sapi kerap dengan cabe rawit milik Mat Sahid Sampang juara III. (shb)

Email Autoresponder indonesia