Kampung Narkoba Digerebek, 9 Tersangka Penyabu Ditangkap

702 views
Bilik Narkoba

Bilik Narkoba

Bangkalan,Maduracorner.com – setelah dilakukan pembongkaran bilik narkoba di kampung Tapel beberapa bulan lalu, bahkan kampung Narkoba itu sempat dinyatakan steril, namun, Minggu (24/8/2014) kampung tapel desa parseh kecamatan socah bangkalan jawa timur yang dikenal dengan kampung Narkoba kembali di gerebek polisi. dalam penggerebekan itu 9 orang diamankan beserta barang bukti narkoba.

Penggerebekan kampung narkoba itu dilakukan oleh tim polres bangkalan dan brimob polda Jatim. Tim tersebut turun langsung ke kampung narkoba di kampung tapel parseh  dan langsung melakukan pengamanan. Dalam penggerebekan itu beberapa orang kabur saat polisi dan brimob tiba di kampung tersebut. Namun polisi langsung mengejarnya.

Para pencandu narkoba yang tertangkap langsung di giring ke mobil polisi. Pada penggerebekan itu polisi dan brimob juga menggerebek bilik yang di sekat khusus menjadi tempat untuk menghisab narkoba. beberapa orang yang ada di dalam bilik di interogasi, mereka yang terbukti sedang menghisab narkoba, di tangkap.

Dalam penggerebekan kampung narkoba itu polisi menyita barang bukti berupa alat hisab dan sisa sisa narkoba diamankan ke mapolres bangkalan.

Penulis. : Achmad Oebbad
Editor. : sohib

Email Autoresponder indonesia