Kantor Media Suara Madura Dibobol Maling

564 views

image

Ilustrasi

Sampang,Maduracorner.com- Gara-gara ditinggal pergi karyawannya, kantor media Suara Madura yang berada  di jalan Rajawali kota Sampang dibobol maling. Akibat pembobolan   itu 9 unit komputer dan 1 printer raib digondol maling.

“Sejak jum’at malam memang kantor dalam keadaan kosong, redaktur bernama Ilmi yang biasanya tinggal dikantor pulang kampung,” tutur karyawan Suara Madura  bagian administrasi Fatim, sabtu (10/01/2015).

karyawan bagian administrasi suara Madara itu adalah orang  pertama kali yang mengetahui hilangnya barang-barang  milik kantornya pada pukul 12.00 WIB. “Ada dugaan pelaku sudah mengetahui dan paham betul seluk beluk kondisi kantor, kemungkinan pelakunya punya kunci duplikatnya,” jelas Fatim.

Sementara dari hasil oleh TKP  yang dilakukan aparat kepolisian, petugas tidak menemukan adanya pintu kantor yang rusak. Untuk mengungkap pelaku pembobolan kontor Suara Madura ini, polisi akan memintai keterangan saksi.

“Anggota yang melakukan olah TKP menemukan bekas sidik jari yang diduga sidik jari pelaku. Kami juga akan memanggil beberapa orang saksi untuk kami mmintai keterangan guna proses pengembangan” jelas Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Hari Ragasa.

Penulis : S Umar Al Farouq

Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia