Kapolres Bangkalan Di Mutasi

909 views

AKBP Sulistyono Gantikan AKBP Endar Priantoro    | Oleh : A.Shohib

 

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Prinator dimutasi ke Mapolres Probolinggo-Foto : Dokumen/MC.com

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro dimutasi ke Mapolres Probolinggo-Foto : Dokumen/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– setelah bertugas menjabat sebagai Kapolres Bangkalan selama 16 bulan, akhirnya AKBP Endar Priantoro dimutasi ke Mapolres Probolinggo sebagai Probolinggo 1 (baca Kapolres) sementara jabatan yang ditinggal Endar Priantoro akan dijabar oleh AKBP Sulistyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Gakkum Ditpolairud Polda Jatim.

AKBP Endar Prinatoro ketika dikonfirmasi membenarkan dirinya dimutasi ke Mapolres Probolinggo. “Mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa, mutasi ini untuk kepentingan organisasi dan karier,” kata Endar yang juga mantan penyidik KPK itu.

Dikatakan Endar Priantoro, selama bertugas di Mapolres Bangkalan, banyak kesan yang ia diterima. “Banyak sekali kesannya, namun yang terpenting bagi saya, bisa berbuat baik kepada masyarakat Bangkalan,” tutur Endar.

Dijelaskan Endar, banyak hal yang perlu disempurnakan oleh penggantinya dalam menangani gangguan kantibmas dan penyalah gnaan narkoba. “Masalah narkoba belum tuntas, banyak lah termasuk persiapan pileg pilbub dan pikades,” pungkas Endar Priantoro. (min)

Email Autoresponder indonesia