Kapolres Bangkalan Salurkan Bantuan Kambing Kepada Fakir Miskin

Dikumpulkan dari uang infaq Jema’ah Masjid dan Anggota Polres   | oleh : A.Shohib.

 

Kapolres bangkalan, AKBP Soelistijono saat menyerahkan bantuan kambing-foto : A.Shohib/MC.com

Kapolres bangkalan, AKBP Soelistijono saat menyerahkan bantuan kambing-foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– uang Infaq yang dikumpulkan dari Jema’ah Masjid Raoudhatul Hidayah dan anggota Mapolres Bangkalan diberikan kembali kepada fakir miskin dan anak yatim, akan tetapi pemberian uang infaq itu tidak dalam bentuk uang, namun diberikan dalam bentuk kambing. “Jadi Hasil uang Infaq dari jemaah dan anggota kita ini setiap bulan di belikan kambing lalu diberikan kepada fakir miskin dan anak yatim,” terang Kapolres bangkalan, AKBP Soelistijono saat menyerahkan bantuan kambing kepada fakir miskin, Rabu (22/01).

Dijelaskan dia,pemberian kambing kepada fakir miskin dan anak yatim ini, agar kambing tersebut dipelihara dan bisa beranak. “Kambing yang kita berikan ini untuk dipelihara, bukan untuk dijual lagi,” terang Sulis panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Pemberian bantuan kambing kepada Fakir miskin dan anak yatim ini kata Sulis merupakan pemberian yang ke 7 kalinya selama dirinya menjabat Kapolres Bangkalan.”Pemberian ini sudah yang ke 7 kalinya, dan selama saya memimpin, uang hasil infaq akan dibelikan kambing dan akan diberikan kepada faikir miskin,” pungkasnya.

Tohari Warga kelurahan Tunjung kecamatan Burneh salah seorang Fakir miskin penerima bantuan kambing mengaku senang. “Alhamdulilah saya senang sekali menerima bantuan kambing ini, dan saya akan dipelihara agar hingga beranak,” kata tohari.

Hal senada juga diungkapkan oleh Umar Faruk warga kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh. “Saya juga sangat senang sekali, terima kasih pak Kapolres,” kata Umar Faruk. (shb)

Email Autoresponder indonesia