Kapolres Sampang Di Mutasi

851 views

image

Sampang,Maduracorner.com– Setelah hampir dua tahun mengemban tugas menjadi Kapolres Sampang, akhirnya AKBP Imran Edwin Siregar di promosikan menjadi Wadir Intel Polda Jatim. Posisinya sebagai Kapolres Sampang digantikan oleh AKBP Yudo Nugroho Sugianto yang sebelumnya menjabat sebagai Sat Brimob Polda Jatim.

Dalam pisah sambut yang di laksanakan di halaman Mapolres Sampang, AKBP Imran Edwin Siregar berharap agar keharmonisan antara TNI dan Polri tetap di jaga. ” Se-Indonesia hanya di sampang ini polisi dan TNI sangat akur dan akrab saling menghargai, tolong kekompakan ini terus di jaga. tidak ada masalah yang tidak bisa di atasi yang penting komunikasi”, kata Imran dihadapan peserta pisah sambut, Rabu (22/10?2014)

Sementara itu Kapolres Sampang, AKBP Yudo Nugroho Sugianto dalam sambutannya menyatakan siap mengemban tugas menjadi orang nomer satu di lingkungan Polres Sampang.

“Saya orang baru di Sampang meski saya bolak balik sampang surabaya sejak kejadian di omben. InsyaAlloh kita akan terus menjaga keabrakapan antara tni dan polri dan lebih solid hubungan polres dengan forpinda maupun tni”, tutur Nugroho.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Sohib
Kapolres sampang AKBP Yudo Nugroho Sugianto di sambut dengan tradisi gerbang pora

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia