Karena DiPerbaiki, Kolam Renang Tretan Bangkalan Ditutup 3 Hari.

Karena DiPerbaiki, Kolam Renang Tretan Bangkalan  Ditutup 3 Hari.

kolam Renang Tretan Bangkalan

kolam Renang Tretan Bangkalan

Maduracorner.com,Bangkalan – Kolam renang Tretan Bangkalan yang terletak di jln.Sidingkap tepatnya di belakang SGB ditutup sementara atau selama 3 hari. “Karena ada Perbaikan, untuk Sementara Kolam renang kita tutup,” kata Kepala Koordinator kolam renang Tretan Bangkalan, Candra, kepada Mc.com, Minggu (30/12/2012).

Dijelaskan dia, ditutupnya kolam renang untuk sementara sewaktu ini. Karena ada beberapa kerusakan kecil yang perlu mendapat penanganan segera agar bisa memberi pelayanan kepada warga pencinta renang di Bangkalan. Perbaikan itu antara lain;  mengganti 3 buah keramik yang sudah retak didasar kolam, perbaikan ini segera dilakukan karena di khawatirkan airnya  bocor dan merembes kedalam tanah.

Selain kata Candra, airnya dalam kolam dikuras untuk membersihkan semua dinding keramik agar kelihatan mengkilap kembali. “Setiap 1 minggu sekali, airnya kami kuras agar kelihatan jernih dan sehat. Apalagi sekarang ini musim hujan, ngurasnya bisa 4 hari sekali,” tuturnya.

Ditambahkan Candra, pada hari-hari biasa pengunjung kolam renang Tretan Bangkalan ini tak lebih dari 50 orang. Sedangkan untuk hari libur dan Minggu rata-rata 100 orang. Khusus pada liburan sekolah seperti saat ini, pengunjungnya yang kebanyakan terdiri dari anak- anak sekolah itu meningkat tajam hingga 3 kali lipat perharinya dengan tiket masuk seharga Rp.5 ribu/orang.

Itu sebabnya imbuh Candra, penggantian 3 keramik yang retak-retak, pengurasan air dan pembersihan dinding keramik lainnya perkerjaannya dikebut sebagaimana perintah dari pimpinan. “Paling lambat tahun baru 2013 nanti, kolam renang Tretan ini sudah bisa dipakai kembali. Eman mas, liburan anak-anak sekolah mereka bisa kecewa berat nantinya,” terang Candra. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia