Kasubag Humas Polres Bangkalan Dimutasi ke Polsek Geger

1126 views

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan memimpin serah terima jabatan Kapolsek Geger. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Sosok AKP Bidarudin sangat familiar di lingkungan Polres Bangkalan. Selain menjabat sebagai kasubag humas, dia juga dikenal sebagai perwira ‘raja pantun’. Berkat kemahirannya dalam mengolah kata, mampu membangun kedekatan dengan awak media.

Bidarudin kini dimutasi sebagai Kapolsek Geger mengantikan posisi AKP Sumono yang pindah tugas menjadi Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo. Sedangkan, Kasubag Humas Polres Bangkalan dijabat AKP Lilik Wijayati mantan Pamaditlantas Polda Jawa Timur.

Rotasi jabatan di lingkungan Polres Bangkalan tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Timur Nomor: ST/1828/VIII/KEP/2018 tertanggal 21 Agustus 2018.

“Naik taksi ke gunung tengger, ajak penghulu balapan renang. Meski mutasi ke Polsek Geger, humas selalu akan ku kenang,” ucap Bidarudin usai acara Pamit Kenal Kapolsek Geger di Mapolres Bangkalan, Selasa (4/9/2018).

Bidarudin mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah menyajikan pemberitaan positif, sehingga mampu membuat IMM (Intelligence Media Management) Polres Bangkalan bertengger di posisi ke-6 dari 39 Polres se-Jawa Timur.

“Saya berharap jalinan komunikasi yang terjalin erat dengan rekan-rekan media tetap berlanjut. Saya juga mohon maaf jika ada kesalaham selama bermitra,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan internal polri. Tujuannya, untuk penyegaran dan peningkatan karir anggota kepolisian.

“Saya berharap segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, dan mampu bekerja sebaik-baiknya,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia