Kasus Pembunuhan di Tanah Merah Bermotif  Asmara 

10512 views

image

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha saat memberi keterangan kasus pembunuhan kepada awak media

Bangkalan, maduracorner.com – Penyebab kasus pembunuhan terhadap Tohar, warga Galis di Desa/Kecamatan Tanah Merah Bangkalan, Rabu (29/6/2016) kemarin mulai terungkap. Bahkan, Polres Bangkalan telah meringkus salah satu tersangka pembunuhan sadis tersebut. 

“Tersangka yang kami tangkap berinisial LA warga Desa Kelbung Galis. Motif dari kasus ini masalah asmara,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, Kamis (30/6/2016). 

Mantan Kasubbagpamkol Yanma Polri ini menduga pelaku peristiwa mengerikan itu lebih dari dua orang. Kasus ini dalam tahap pengembangan. Termasuk memburu pelaku lainnya. 

 “Jadi tersangka ini cemburu karena korban menjalin hubungan dengan mantan istri tersangka,” imbuhnya. 

Selain meringkus tersangka, kata perwiran kelahiran Aceh ini, pihaknya juga mengamankan senjata tajam yang digunakan menghabisi nyawa korban. Menurut catatan kepolisian, korban pernah mendekam di penjara sebanyak tiga kali karena terlibat kasus pencurian hewan. 

 “Kami masi memeriksa saksi-saksi lainnya untuk menentuka pasal yang akan disangkakan,” tandasnya. 

 Sekadar mengingatkan, Warga Desa/Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, digegerkan dengan penemuan mayat Tohar, warga Galis yang tergeletak dengan kondisi kepala terputus di area persawahan dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Rabu (29/6/2016) kemarin. ‎(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia