Kebakaran RSUD Syamrabu Bangkalan Dari Lantai 2 Menjalar Ke Lantai 4

Maduracorner.com, Bangkalan, Kebakaran di RSUD Syamrabu Bangkalan berhasil dipadamkan oleh tim gabungan meliputi petugas rumah sakit, BPBD dan di bantu personel Polres Bangkalan.

Kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10:30 wib, dan tidak membutuhkan waktu lama api sudah bisa di padamkan oleh petugas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan untuk penanganan kebakaran tersebut cukup berjalan dengan lancar tanpa ada rintangan yang cukup menyulitkan.

“Personel bersama pegawai rumah sakit mampu memadamkan api sehingga tidak menjalar kemana mana,” ucapnya.

Untuk langkah selanjutnya, menurutnya, kepolisian akan mendatangkan tim labfor dari Polda Jatim untuk dilakukan olah TKP dan untuk mengetahui sejauh mana penyebab kebakaran tersebut.

Ia juga mengatakan pelayanan hanya beberapa yang mengalami gangguan dan bisa dialihkan. Penyebab kebakaran di RSUD Syamrabu Bangkalan diduga konsetling aliran listrik.

“Dan untuk saat ini status lokasi yang terbakar dalam posisi aman hanya saja sekedar aliran listrik yang menempel ke Hidran dari bawah lantai 2 sampai ke atas lantai 4 dan sekarang sudah kita police tinggal menunggu tim labfor,” ungkapnya.(tkn).

Email Autoresponder indonesia