Kebanjiran Orderan Cuci Karpet, Tasya Laundry : Ini Berkah Ramadhan

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Bagi Tasya Laundry, bulan suci Ramadhan memiliki keberkahan tersendiri. Penyedia jasa cuci pakaian, dan semacamnya itu, kebanjiran order. Khususnya, pesanan untuk cuci karpet masjid maupun milik perseorangan di Kabupaten Bangkalan.

“Ini berkah Ramadhan, empat karyawan saya yang khusus menangangi cuci karpet harus kerja lembur untuk bisa selesai tepat waktu,” terang Pemilik Tasya Laundy, Syari Fatun,Minggu (20/5/2018).

Manajemen Tasya Laundry bisa dibilang cukup profesional. Maklum saja, usaha ini sudah memasuki usia ke 4 tahun. Segala jenis cucian bisa dilayani, tidak hanya baju kiloan saja, namun juga bisa menangani cuci springbed, sofa dan karpet.

“Pengalaman bulan Ramadhan sebelumnya, orderan akan terus membludak hingga menjelang lebaran mendatang,” imbuhnya.

Mantan karyawan perusahaan unilever itu, mengaku kewalahan menerima pesanan jasa cuci karpet, sofa dan sejenisnya. Sebab, jumlah karyawan dengan orderan yang masuk di outlet-outlet tidak seimbang.

“Kadang kami harus menolak, karena itu lebih baik. Daripada diterima, tapi hasilnya tidak maksimal. Prinsipnya, kami tidak ingin mengecewakan pelanggan,” ucapnya.

Salah satu karyawan Tasya Laundry, Badri yang menangani khusus cuci karpet menambahkan, di awal bulan Ramadhan dirinya bersama 3 karyawan lainnya harus kerja lembur sampai malam hari untuk bisa meneyelesaikan pesanan itu.

“Orderan cuci karpet sudah mulai membludak dan terus berdatangan, jadi harus kerja lembur agar para pelanggan tidak kecewa dan bisa selesai tepat waktu,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad