Kebersihan SGB Tanggung Jawab Disporabudpar

686 views

SGB Tanggung Jawab Disporabudpar | Oleh : Aryan

pasukan kuning BLH Bangkalan saat mengangkut sampah dihalaman parkir SGB-Foto :Aryan/MC.com.

pasukan kuning BLH Bangkalan saat mengangkut sampah dihalaman parkir SGB-Foto :Aryan/MC.com.

Maduracorner.com,Bangkalan – Kebersihan dan keindahan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dari berbagai jenis kotoran sampah yang dibuang para pengunjung merupakan tanggung jawab Disporabudpar Kabupaten Bangkalan, bukan hanya kebersihan, keasrian dan kerindangan pepohonan sekitar SGB juga menjadi wewenang dari kantor  tersebut. “Saya dan 5 teman lainnya ini, hanya sebatas menjalankan tugas dari atasan mas, cuma saya pernah dengar kalau Kebersihan dan keindahan SGB ini adalah tanggung jawab Disporabudpar Bangkalan,” kata mandor pasukan kuning BLH Bangkalan, Saiful saat di temui tengah mengwasi anak buahnya bersih-bersih dihalaman parkir SGB jelang pelaksanaan pertandingan sepak bola pada malam hari di lapangan SGB, Minggu (21/04).

Kepala Disporabudpar Bangkalan, Moh. Gufron saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya membenarkan informasi soal kebersihan, kerindangan dan keindahan  SGB tersebut menjadi tanggung jawab instansinya, Namun untuk realisasinya dilapangan selalu bekerja sama dengan kantor BLH Bangkalan. Karena Disporabudpar Bangkalan tidak banyak mempunyai tenaga di bagian kebersihan.

“BLH Bangkalan kan punya ratusan pasukan kuning, jadi saya minta tolong soal tenaga kebersihannya, dan lain-lainnya bisa dibicarakan ditingkat atasan atau antara saya dengan pak Hasan Buchori,” pungkas mantan Camat Klampis ini. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia