Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil, Kerugian Capai 30 Juta

643 views
Kondisi Grand Livina Rusak Parah-foto: Mustofa/MC.com

Kondisi Grand Livina Rusak Parah-foto: Mustofa/MC.com

Kondisi Grand Livina Rusak Parah | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Pamekasan, Jumat (20/6) malam. Kali ini melibatkan tiga mobil yang mengalami tabrakan beruntun tepat di Trafich Light Jalan Trunoyo Pamekasan.

Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, kecelakaan melibatkan Panther bernopol B 1348 YY yang dikemudikan Damanhuri, warga Sampang, dan Grand Livina bernopol M 1025 XX yang dikemudikan Edi warga Pamekasan. Serta Kijang M 1114 A, yang dikemudikan Sahlan, warga Sumenep

Saat kejadian Kijang yang dikemudikan Sahlan berada paling depan. Ketika tiba di pertigaan gurem, kijang berhenti karena lampu merah. Kemudian ditabrak Panther yang melakju dari belakang, grand Livina yang berada paling belakang menabrak bagian belakang Panther hingga bagian depannya tak terbentuk.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Bambang Sugihato ditemui di tempat kejadian perkara mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi tepat pukul 18.00. Namun penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Penyidik Laka Lantas Polres Pamekasan.

“Untuk penyebab kecelakaan tersebut, termasuk sopirnya masih dalam penyelidikan, sedangkan surat-surat kendaraan sudah diamankan penyidik laka lantas” terang Bambang.

Bambang menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp. 30 juta. Karena kondisi kerusakan Grand Livina yang dikemudikan edi sangat parah.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia