Kecelakaan di Akses Suramadu, Mobil Agya Nyungsep ke Selokan

707 views

Mobil Agya nyungsep ke selokan di Jalan Raya Akses Suramadu, Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Akses Jembatan Suramadu sisi Madura, Minggu (24/3/2019). Beruntung, tabrakan yang melibatkan Suzuki Carry dan Toyota Agya itu tidak menimbulkan korban jiwa.

“Pengemudi mobil Carry dan penumpang Agya sama-sama mengalami luka ringan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.50 itu, bermula dari mobil Carry nomor polisi L 1334 RM melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Akses Suramadu, Desa Morkepek, Kecamatan Labang.

Tiba-tiba kendaraan berwarna hitam yang dikemudikan Fadli (34) warga Desa Longkek, Kecamatan Galis ini, bergerak ke samping kanan. Nahas, di saat bersamaan dari arah belakang melintas kendaraan Toyota Agya nomor polisi L 1502 OY.

Akibat jarak yang begitu dekat, mobil Agya yang dikemudikan Supriyanto (44) warga Surabaya itu, menghantam bagian belakang kendaraan Carry. Bahkan, kerasnya benturan Agya warna putih ini terpelanting hingga nyungsep ke selokan.

“Kecelakaan ini karena kelalaian pengemudi Carry yang tiba-tiba pindah ke kanan, tanpa memperhatikan kendaraan di belakangnya,” ucap Didit. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad