Kecelakaan di Blega, Warga Sampang Meninggal

1011 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Sungguh malang nasib yang dialami Suhairiyah (28). Perempuan asal Desa Kedungdung, Kabupaten Sampang itu, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Jum’at (8/12/2017).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.15 Wib tersebut, bermula saat korban bersama Kiswanto (34) warga Desa Galuk, Kecamatan Kedung Tuban, Kabupaten Blora mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi L 5058 RU melaju dari arah timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba Honda Supra X 125 dengan nomor polisi B 6046 UKC yang dikendarai Abdul (30) warga Desa Lombang Dajah menyebrang ke sisi kanan jalan.

Jarak yang begitu dekat membuat benturan antara dua kendaraan itu tidak terhindarkan. Korban terjungkal menghujam aspal jalan.

“Korban langsung kami evakuasi ke Puskesmas Blega dan kendaraan kami amankan,” terang Kapolsek Blega, AKP Hartanta kepada Maduracorner.com.

Setelah mendapat perawatan medis di Puskesmas Blega, nyawa korban tetap tidak bisa diselamatkan karena menderita luka berat. Sedangkan, Kiswanto calon suami korban hanya mengalami luka lecet pada bagian wajah.

“Keluarga korban sudah dihubungi dan kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Bangkalan,” tandasnya. (*)

Penulis : Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Posting Terkait