Kecelakaan Karambol di Tol Gate Suramadu, 1 Orang Tewas

694 views
laka suramadu

Laka Suramadu

Bangkalan, Maduracorner.com– kecelakan karambol di tol gate Suramadu sisi Madura, empat kendaran roda empat terlibat dalam kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan. Karambol tersebut 1 orang pengemudi mobil Honda Jaz, Samsul warga kecamatan Guluk-guluk kebupaten. Sumenep   tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas laka lantas membutuh kan waktu yang cukum lama untuk mengevakuasi  korban karena terjepit.

k2

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, Kecelakaan di tol gate Suramadu yang melibatkan empat mobil di pintu masuk jembatan suramadu itu  terjadi disebabkan karena truk pengangkut material yang ada di belakang mobil jazz mengalami rem blong.

Truk yang sarat muatan itu kemudian menabrak tempat  pembelian tiket dan kemudian menabrak  mobil jazz yang ada di dekat pemblian tiket tersebut.

k5

Posisi Jazz bernopol N 1568 GU berada gerbang loket dengan kondisi remuk tak berbentuk. Belum diketahui berapa jumlah penumpang mobil tersebut. Teriakan petugas menghentikan laju mobil derek lantang terdengar. “Stop…stop…cukup. Kasihan tubuhnya ikut terseret,” teriak anggota Satlantas Polres Bangkalan.

Hingga saat ini petugas masih terus melakukan evakuasi mobil yang terlibat dalam kecelakaan karambol itu,  akibat kecelakaan itu terjadi antrean sepanjang 3 km lebih.

Penulis : Achmad
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia