Kecelakaan Maut di Bangkalan, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia

Sepeda motor Honda Supra X 125 mengalami kerusakan parah usai terlibat kecelakaan lalu lintas. (FOTO: Istimewa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Kecelakaan maut antara dua sepeda motor dengan mobil pikup terjadi di Jalan Raya Pakaan Daya, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya, dua pengendara motor meninggal dunia.

“Satu korban meninggal di lokasi kejadian, satu korban meninggal di Puskesmas Tanah Merah,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi.

Kecelakaan lalu lintas ini, bermula dari Daihatsu Grandmax nomor polisi N 8148 WD berjalan dari arah timur ke barat mendahului kendaraan truk yang ada di depannya. Mobil pikup itu dikemudikan Tiarso (31) dengan penumpang Ach Sidik (29). Keduanya warga Kabupaten Pasuruan.

Nahas, di saat bersamaan melintas sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi L 6084 LH yang dikendarai M.Junaidi (30) warga Kecamatan Tanah Merah, dan sepeda motor Honda Vario nomor polisi L 5825 J yang dikendarai Masid (50) berboncengan dengan Mawaddah (49) warga Kecamatan Sampang.

“Karena jarak begitu dekat, kecelakaan tak dapat dihindarkan,” imbuhnya.

Didit menjelaskan, kerasnya benturan membuat semua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Bahkan, mobil pikup tersebut terguling usai menghantam dua sepeda motor.

“Dua korban yang meninggal dunia atas nama Junaidi dan Masid. Sedangkan, dua korban lainnya menderita luka ringan dan langsung mendapat perawatan medis,” jelas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) itu. (*)

Penulis: Riyan Mahesa
Editor: Ahmad