Kecelakaan Maut di Galis Renggut Nyawa Satu Keluarga Asal Sampang

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Nasib tragis menimpa satu keluarga asal Kabupaten Sampang. Mereka meninggal dunia dalam kecelakaan maut di jalan raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Jum’at (3/11/2017).

Peristiwa memilukan ini terjadi sekitar pukul 06.00 pagi. Korban meninggal dalam kecelakaan ini yaitu Salahudin (24), Maidah (24) dan Mariyam (27). Mereka beralamat di Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Salahudin bersama Maidah dan Mariyam melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan dengan nomor polisi L 6321 NB itu kehilangan kendali.

Mereka yang boncengan tiga terjatuh di jalan yang menurun dan menikung tersebut serta meluncur hingga kurang lebih 46 meter. Kendaraan korban baru berhenti setelah menabrak kendaraan Isuzu Elf yang dikemudikan Mohammad Syafi (40) warga Pamekasan yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, Maidah istri Salahudin dan Mariyam sepupunya, meninggal di lokasi kejadian karena menderita luka parah. Sedangkan, Salahuddin merenggang nyawa setelah mendapat perawatan medis.

Bahkan, beberapa saat usai terlibat kecelakaan motor yang dikendarai korban terbakar hingga tinggal kerangka. Belum diketahui penyebab terbakarnya motor tersebut. Sementara, kendaraan Isuzu Elf dengan nomor polisi M 7308 UA mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prassetyanto menjelaskan berdasarkan kesimpulan hasil olah TKP pemicu kecelakaan ini diduga karena korban kurang hati-hati saat berkendara. Kerugian materi yang ditimbulkan sebesar Rp 30 juta.

“Semua korban meninggal sudah dibawa oleh keluarganya,” tandasnya.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia