Kecelakaan Maut di Jalan Klobungan Telan Korban Jiwa

7354 views

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Bripda Artim Sonagar mendata korban kecelakaan yang dirawat di RSUD Bangkalan. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM– Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan roda dua di Jalan Raya Klobungan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menelawan korban jiwa, Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor atas nama Buniri (25) warga Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi.

Kecelakaan lalu lintas itu, bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi M 3252 HC melintas dari arah utara ke selatan. Korban yang berboncengan dengan Mat Rokib (22), melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan korban berjalan terlalu ke kanan karena mendahului kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya. Nahas, secara bersamaan Yamaha Vixion nomor polisi M 6364 HM sedang melintas dari arah belawanan.

Akibatnya, benturan keras antara korban dengan sepeda motor yang dikendarai Hasanuddin (23) dan M Fatoni Akbar (24) warga Desa Keleyan, Kecamatan Socah itu, tidak dapat dihindarkan. Korban juga menghantam kendaraan Supra nomor polisi L 2039 RE yang dikendarai Hesim (60) warga Desa Pendabah, Kecamatan Kamal.

“Korban yang meninggal diduga karena menderita luka parah di bagian kepala. Sedangkan pengendara Vixion dan Supra, sama-sama mengalami luka berat,” imbuhnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad