Kecelakaan Usai Nyabu, Sopir Truk Diringkus Polisi

1299 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Moh Junaidi (45), warga Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan diciduk anggota Polsek Blega Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Sopir truk bermuatan pasir ini, diketahui dalam kondisi teler setelah mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba itu, berawal dari kecelakaan truk yang dikemudikan tersangka. Truk dengan nomor polisi M 8569 UA tersebut, menyeruduk warung serta gerobak pedagang kaki lima di utara Mapolsek Blega.

“Anggota menemukan alat hisap sabu atau bong di dalam truk. Ketika digeledah, yersangka yang dirawat di puskesmas menyipan sabu-sabu di saku celananya,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Bobby Paludin Tambunan, Selasa (3/4/2018).

Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jawa Timur itu menambahkan, selama dua pekan terakhir polres dan polsek jajaran berhasil mengungkap 13 kasus peredaran narkoba dengan tersangka 19 orang. Salah satunya, sopir truk tersebut.

“Di antara 19 tersangka ini, tiga orang sebagai pengedar,” imbuhnya.

Total barang bukti yang diamankan polisi sebanyak 21,61 gram sabu-sabu. Selain itu, polisi juga sejumlah alat hisap atau bong yang digunakan para tersangka menikmati barang haram tersebut.

“Saya sudah menekankan kepada anggota untuk melakukan tindakan represif agar menimbulkan efek jera,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia