Kelompok Terahir Pelatihan Kurikulum 2013 Guru SD Digelar di Tanah Merah

image

Bangkalan,Maduracorner.com-Pelaksanaan kelompok  terakhir pelatihan dan implementasi kurikulum 2013 pesertanya adalah  guru SD kelas 4 dan 5  se-Kabupaten Bangkalan. Pelatihan. Tersebut  digelar di kantor UPT Disdik Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah selama 3, mulai tanggal 1 hingga tanggal 3 September 2014. Acara tersebut  dibuka oleh Kabid. TK/SD/SDLB Disdik Bangkalan, Fauzi mewakili Kepala Disdik Bangkalan, Moh. Mohni, Senin, (1/9/2014).

“Kami berharap pelatihan dan implementasi kurikulum 2013 untuk guru kelas 4-5 SD se-Kabupaten Bangkalan bisa berjalan lancar dan sukses,” terang Fauzi, (1/9/2014).

Sementara itu,Kepala UPT Disdik Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah, Jufri Kora mengatakan jumlah peserta pelatihan kurikulum 2013 yang di laksanakan selama 3 hari itu, diikuti 136 guru berasal dari UPT Disdik Blega, UPT Disdik Galis, UPT Disdik Sepulu, UPT Disdik Tanah Merah dan UPT Disdik Kecamatan Bangkalan. Mereka ini merupakan peserta yang belum sempat terkaper dari beberapa tahapan penyelenggaraan pelatihan kurikulum 2013 guru SD di Kabupaten Bangkalan sebelumnya. Kemudian dikumpulkan sekaligus merupakan kloter terakhir pelatihan kurikulum 2013 untuk guru kelas 4-5 di Kabupaten Bangkalan.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi UPT Disdik Tanah Merah yang telah ditetapkan sebagai peserta pelatihan terbaik kurikulum 2013 di Kabupaten Bangkalan, kali ini diberi kepercayaan sebagai tuan rumah pada pelaksanaan pelatihan kurikulum 2013 kloter akhir di Kabupaten Bangkalan,” pungkas Kepala UPT Disdik Tanah Merah, Jufri Kora.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia