Kematian Muhari Gegerkan Warga

731 views
image

Polsek Prenduan

Sumenep, maduracorner.com- Nasib naas menimpa Muhari 65, warga Dusun Tamanan, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaaan, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. Telah ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya.

Informasinya kejadian di ketahui sekitar pukul 01.00 malam jum’at oleh istrinya, pada saat diketahui suaminya sudah terlihat sudah meninggal, akhirnya sang istri berteriak, sehingga tetangga setempat sontak dan langsung menghapiri kerumahnya korban.

Menurut informasi dari salah satu tetangganya Wahdi, (33) mengaku pihaknya pada saat kejadian dirinya tidak mengatahui secara pasti motifnya. Namun pihaknya hanya mengatahui kalau Muhari meninggal dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya.

“Saat kejadian saya tidak ada dilokasi Mas, Jadi saya tidak tahu pasti motifnya, yang saya ketahui  hanya diketahu meninggal tergantung di dalam rumahnya,” ungkapnya.

Sementara IBDA Supriyadi selaku Kanit Reskrim Polsek Prenduan mengakui bahwa di Dusun Tamanan, Desa Prenduan, ada salah satu warga yang meninggal dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.00 malam, motif sementara karena persoalan ekonomi. Dan memang hanya ada bekas lilitan tali di lehernya,” ungkapnya.

Lebih lanjut IBDA Supriyadi menjelaskan bahwa hasil dari pemeriksaan dirinya pada tubuh korban hanya ada bekas mirah di lehernya.

“Pihak puskesmas setempat mengakui bahwa memang dilehernya ada bekas mirah (lilitan tali). Dan tali yang di pakek kanyak talinya sapi,” ujarnya.

        
Penulis : Ari.                                                Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia