Kembali Raih Kemenangan, Madura United Naik Ke Pucuk Klasemen Lagi

Para Pemain Madura United Usai Laga Lawan PSM Makassar di SGB

Para Pemain Madura United Usai Laga Lawan PSM Makassar di SGB


 
Bangkalan, maduracorner.com – Madura United masih mampu mempertahankan track record positif mereka. Fabiano dkk kembali sukses meraih angka penuh dalam laga kandangnya usai melibas PSM Makassar 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7/2016 pada pekan kesebelas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.
 
Sekalipun diguyur hujan, kedua tim sama-sama menunjukan permaian menarik. Aksi individu pemain Madura United maupun PSM kerap membuat penonton bersorak. Apalagi, dalam pertandingan tersebur dihadiri pelatin tim nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl.
 
Sebenarnya PSM berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat kreasi dari Rahmad Muhammad di menit ke 53. Namun, Laskar Sapeh Kerap mampu bangkit dan mengamuk dengan berhasil membalas 4 gol sekaligus.
 
Empat goal tim besutan Gomes De Olievera ini masing-masing lahir dari kaki Pablo Rodriguez di menit ke 61 dan 71. Sedangkan dua goal lainnya tercipta dari tandukan Erick Weeks menit ke 77 dan aksi cantik Slamet Nurcahyo pada menit ke 82. 
 
Praktis, kemenangan telak ini membuat Madura United naik lagi ke puncak klasemen menggeser Arema Cronus dengan raihan 24 poin. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia