Kembangkan usaha Masyarakat, PD BPR Bangkalan Sediakan Kredit Dengan Bunga Rendah

Sudah Miliki Ratusan Nasabah    | Oleh : A.Shohib.

 

Direktur PD BPR Bangkalan, Eling Djatmiko-foto : A.Shohib/MC.com

Direktur PD BPR Bangkalan, Eling Djatmiko-foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Untuk membantu mengembangkan usaha skala kecil, menengah, serta usaha besar, atau  Pengusaha di kabupaten Bangkalan, Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bangkalan menyediakan kredit dengan bunga 1,3 persen/bulan. “Produk layanan PD BPR ini selian memberikan kontribusi positif bagi pengembangan usaha skala kecil untuk mengoptimalkan pendapatannya,” terang Direktur PD BPR,  Eling Djatmiko, Kamis (31/10).

Dijelaskan dia, selan untuk membantu pengusaha, PD BPR ini  juga  memberikan kredit kepada Pegawai. “Produk kredit PD BPR ini ada kredit pegawai dan juga kredit untuk masyarakat umum, siapan boleh pinjam asalkan mempunyai usaha dan bunganya, 1,3 persen, sangat rendah sekali bunganya, dan prosesnya cepat” jelasnya.

Lebih lanjut Eling Djatmiko menjelaskan, selain kredit, PD BPR juga mempunyai produk lainnya, diantaranya; produk tabungan masyarakat (Tamsya) dengan saldo awal Rp 100 ribu  Tabungan pendidikan untuk anak sekolah dengan saldo awal 50 ribu. “Semua produk yang ada ini  kami buat untuk pertumbuhan perekonomian disini, sesua dengan visi PD BPR yaitu sehat, berkembang guna mendukungperekonomian kerakyatan di kabupaten Bangkalan,” katanya.

Ke depan kata Eling Djatmiko, pihaknya akan terus melakukan terobosan untuk kemajuan PD BPR. “Sata ini nasabah kami sekita ada 400 orang, dan Insya Allah nasabah ini akan terus berkembang,” pungkasnya. (min)

Email Autoresponder indonesia