Kena Batunya, Dua Jambret di Kwanyar Tercebur ke Laut Setelah ‎Dipepet Korbannnya

image

Jumbret

Bangkalan, maduracorner.com – Keberanian SJ (16) warga Desa Tanah Merah patut dicungi jempol. Siswi SMKN Kwanyar ini berhasil melumpuhkan dua jambret yang merampas Hand Phone (HP) miliknya.

Kronologis perampasan tersebut bermula ketika korban pulang sekolah mengendarai sepeda motor Honda Beat L 6090 HZ sedang melintas di jalan raya Pesanggrahan Kecamatan Kwanyar. Namun, tiba-tiba dua orang yang diketahui bernama Mukhsin (20) dan Mujib (23) merampas HP korban yang diletakkan di bagian depan motornya.

Rupanya, aksi perampasan oleh 2 warga Desa Glisgis, Kecamatan Modung di siang bolong ini tidak membuat korban merasa takut sedikitpun. SJ yang mahir beladiri tersebut langsung mengejar pelaku yang mengendarai sepeda motor Vixion.

“Waktu kejar-kejaran itu, siswi memepet motor pelaku hingga terjungkal dan tercebur ke laut dan langsung dimanakan warga,”ujar Malikul Amin (35) warga setempat sambil tertawa kepada maduracorner.com, Rabu (20/4/2016).

Sementara itu, Kapolsek Kwanyar AKP Irianto menjelaskan, dua pelaku penjambretan telah diamankan di mapolsek berserta barang bukti sebuah clurit dan sepeda motor Yamaha Vixion. “Motor pelaku tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor. Kami kembangankan takut ada keterlibatan dengan sejumlah kasus pencurian kendaraan,”tandas Irianto. (her/mad)

Penulis: Heryanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy