Kenaikan Kelas SMA Arosbaya, Umumkan Langsung Di Depan Wali Murid

Kenaikan Kelas | Oleh : Aryan

Kepala SMAN Arosbaya bersama guru bahas Inggris-Foto : Aryan/MC.com

Kepala SMAN Arosbaya bersama guru bahasa Inggris-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Pembagian raport kenaikan kelas siswa kelas X dan XI SMAN 1 Arosbaya Kecamatan Arosbaya langsung diambil oleh orang tua (ortu) atau wali siswa masing – masing. “Pembagian raport kenaikan siswa kelas X dan XI hari ini, langsung diambil orang tua atau wali siswa masing-masing, “ujar Kepala Sekolah (kasek) SMAN 1 Arosbaya, Jumali kepada MC.com, Sabtu, (22/6).

Tapi sebelumnya, lanjut Jumali, para orang tua siswa dikumpulkan terlebih dahulu untuk di beri penjelasan soal hasil-hasil yang telah dicapai oleh putra-putri masing- masing selama belajar di SMAN 1 Arosbaya. Sehingga mereka mengerti dan tidak terjadi kesalah pahaman bila salah satu putra mereka tidak naik kelas. Termasuk Ketua Komite Sekolah juga ikut memberi masukan agar  tidak terjadi sesuatu yang tidak diingin kan akibat dari ketidak puasan dari pihak oran tua siswa.

Dalam pertemuan dengan wali murid ini kata Jumali, pihaknya memperkenalkan Allison Ridhina dari California Amerika Serikat yang magang sebagai guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Arosbaya.

“Setiap pembagian raport kenaikan kelas pihak kami selalu melibatkan Komite Sekolah SMAN 1 Arosbaya dan orang tua siswa agar mereka tahu perkem bangan anaknya selama mengikuti pendidikan di SMAN 1 Arosbaya,” pungkas Jumali. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia