Kenalkan Caleg, Partai Hanura Bawa Sembako

746 views

Partai  Hanura Sosialisasikan Caleg   | Oleh : A.Shohib

caleg Partai Hanura saat memberikan sembako secara simbolis-foto : A.Shohib/Mc.com

caleg Partai Hanura saat memberikan sembako secara simbolis-foto : A.Shohib/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan- DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hunura) melakukan bhakti sosial (bhkasos) di Ponpes Darul Mustofa kelurahan Tunjung kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Dalam acara Bhaksos tersebut partai Hanura membagikan 1.250 paket sembako kepada masyarakat, namun sebelum masyarakat menerima sembako, pengurus Partai Hanura memperkenal Caleg Hanura mulai dari Caleg DPR RI, DPR Propinsi dan caleg DPRD atau kabupaten.

Wakil ketua DPD Hanura Jatim, RH Nasir Zaini  menjelaskan, bhaksti sosial dilakukan DPRR Hanura se Indonesia. “Kebetulan untuk bhaksos di kabupaten Bangkalan ini ditempatkan di Ponpes Darul Mustofa,” kata RH Nasir Zaini, Senin (16/9).

Dijelaskan dia, dalam bhaksos di ponpes Darul Mustofa ini, Partai hanura memberikan bantuan 1.250 paket sembako kepada masyarakat. Ribuan paket sembako itu, 500 paket dari DPP Hanura, 500 paket dari DPD dan 250 dari DPC Hanura. “Hanura ingin betul betul peduli kepada masyarakat, dan bantuan ini diberikan kepada kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Nasir Zaini.

Lebih lanjut Nasir Zaini menjealskan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bantuan dari para caleg Hanura. “Sumber bantuan ini dikumpulkan dari para caleg, untuk di jatim caleg hanura 98 orang,” kata Nasir Zaini.

Sementara itu ketua DPC Hanura Bangkalan, Umar Faruq Alkomy menjelaskan, bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat miskin se kabupaten Bangkalan. “Kenapa kami memberikan bantuan sembako, karena saat ini masyrakat betul betul membutuhkan sembako,” kata Faruq panggilan akrabnya.

Undangan yang hadir pada acara bhaksos ini lanjutnya, adalah masyarakat miskin se kabupaten Bangkalan. “Semua PAC Hanura kita undang, dan sembako yang kita berikan ini bantuan caleg dari masing masing Dapil.  tiap-tiap dapil ada yang menyumbang 50 paket sembako,” pungkas Faruk.

Masturah salah seorang penerima bantuan sembako mengaku senang dengan adanya bhaksos Hanura tersebut. “Ya senang pak dapat sembako gratis lagi,” katanya. (in).

 

Email Autoresponder indonesia