Kepala SMAN-1 Kwanyar, Jadi Duta Bangkalan Lomba Kasek Teladan Se- Propinsi Jatim

Lomba Kasek Propinsi Jatim   |    Oleh:Aryan

 

Abd.Syakur Kases SMAN-1 Kwanyar-foto : Aryan/MC.com

Abd.Syakur Kases SMAN-1 Kwanyar-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Abdus Syakur Kepala Sekolah (kasek) SMAN 1Kwanyar Kecamatan Kwanyar diutus sebagai duta kasek teladan Kabupaten Bangkalan pada Lomba Kasek Teladan se – Propinsi Jawa Timur (Jatim) yang bakal digelar di hotel Purnama Malang selama 5 hari  mulai tanggal 7 hingga Juni 11. “Untuk lomba Kasek teladan SMA Sederajat, saya mewakili SMA dan pak Kamus sebagai utusan SMK Kabupaten Bangkalan,” ujar Syakur.

Menurut Syakur, yang dikirim pada lomba tingkat Propin Jatim tahun 2013 ini bukan hanya kasek teladan dari SMA Sederajat saja. Tapi mulai dari guru teladan TK, SD, SMP,SMA dan guru teladan SMK. Disusul kasek TK teladan, SD, SMP, SMA dan SMK. Kemudian Pengawas Teladan TK, SD, SMP, SMA dan SMK. “Jumlah semua duta yang dikirim mewakili Kabupaten Bangkalan sebanyak 17 orang,” tutur Syakur.

Dijelaskan Syalur, dalam lomba nanti para peserta akan diuji sesuai profesi dibidang masing – masing. “Namun secara keseluruhan nyaris sama terutama dalam hal test kemampuan profesi, akademik, kepribadian, presentasi, wawancara dan karya tulis,” pungkas Syakur. (yan/min)

 

Email Autoresponder indonesia