Kepala Sub Tata Usaha UPT PJJ Jatim Tantang CEKAM Tempuh Jalur Hukum

Massa CEKAM Pamekasan menggelar aksi demonstrasi menyikapi dugaan penyimpangan proyek dana hibah 2016-2017. (FOTO: Nanang)

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM- Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Jawa Timur, Sugeng Weloarjo, menantang kelompok massa Central Kreasi Muda (CEKAM) Pamekasan untuk menempuh jalur hukum.

Pernyataan tegas itu, menyikapi aksi demonstrasi kelompok massa CEKAM yang meminta data penerimah hibah 2016-2017 dan menuding pengerjaan proyek pokmas Provinsi Jawa Timur, sarat penyimpangan.

“Silahkan laporkan ke ranah hukum jika ada penyimpangan. Kami tidak bisa menunjukkan lokasi proyek karena menjadi kewenangan Dinas PU Bina Marga Provinsi,” tegas Sugeng, Kamis (13/12/2018).

Sementara itu, massa CEKAM merasa kecewa dengan sikap Kepala Sub Tata Usaha UPT PJJ Jatim yang meninggalkan massa dengan alasan ingin melaksanakan shalat.

“Kami sangat kecewa ataa sikap Bapak Sugeng Weloarjo. Data yang kami temukan akan dilaporkan,” ucap Korlap Aksi, Indra. (*)

Penulis: Nanang

Editor: Riyan Mahesa