Kepergok Mencuri HP, Seorang Pemuda Diamuk Warga

1921 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Maling yang hendak membobol rumah warga di Dusun Rembah Desa Galis Kecamatan Galis Bangkalan, diamuk warga Senin, (13/1/2020), dini hari tadi sekitar pukul 03:00 WIB.

Menurut Wahyu salah satu warga yang berada di lokasi menjelaskan, awalnya pelaku melakukan pencurian dua handphone milik santri KH. Sirojuddin yang sedang tidur. Dan berhasil membawa kabur HP-nya”Kemudian HP – nya itu diberikan kepada kedua rekannya,” ujarnya.

Aksi pencurian itu tidak dilakukan seorang diri, menurutnya, pelaku berjumlah tiga orang. Namun yang beraksi hanya satu orang dan dua pelaku lainnya berhasil kabur.

Setelah mencuri pertamanya lolos, maling itu berakasi kembali dengan masuk kerumah KH. Sirojuddin. Dan kepergok di dalam kamarnya.

Saat ini pelaku sudah diserahkan kepada Kepala Desa Galis untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolsek Galis AKP Daki Dzulkarnain membenarkan kejadian tersebut.Pihaknya mengaku pelaku sudah diamankan di Polsek setempat. Namun, terkait identitas dan kronologi lebih jelasnya, pihaknya belum bisa memberikan keterangan.” Iya benar sudah kami amankan. Dan untuk keterangan selanjut kami sampaikan ke humas,” pungkasnya.(tkn).

Email Autoresponder indonesia