Kepergok, Tersangka Curanmor Babak Belur Di-Massa

738 views
Motor yang digunakan aksi tersangka diamankan. foto : al/mc.com

Polisi amankan motor yang digunakan aksi tersangka. foto : al/mc.com

Tersangka Curanmor Di-Massa | oleh : Noeh

Maduracorner.com, Bangkalan-Seorang tersangka pencuri sepeda motor babak belur di hajar massa, Rabu (20/2) siang di kawasan jalan Pemuda Kaffa, Bangkalan. Beruntung, polisi segera tiba di lokasi kejadian dan mengamankan tersangka meski kondisi tubuhnya sudah penuh luka lebam.

Penangkapan tersangka kasus curanmor itu bermula ketika satu dari 2 tersangka kepergok warga setempat saat mengeksekusi sebuah motor jenis Yamaha Mio J. Melihat itu, warga tersebut spontan berteriak maling. Seperti dikomando, sejumlah warga yang ada di TKP serempak melakukan pengepungan. Alhasil, salah satu tersangka berhasil ditangkap karena terjatuh saat berusaha kabur sedangkan rekannya berhasil melarikan diri bersama motor curiannya.

“Kami kesal karena di daerah ini sering terjadi pencurian sepeda motor, makanya langsung kami hajar dia, biar kapok. Bahkan motor yang dipake tersangka juga mau kita bakar, tapi keburu diamankan pak polisi,” ujar Abdurrahman, salah satu warga.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa curanmor tersebut. Yang pasti, seorang tersangka berikut satu unit motor jenis Suzuki Satria F 150 diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan, satu tersangka yang berhasil kabur hingga saat ini juga masih dalam pengejaran petugas.(al/krs)

 

Email Autoresponder indonesia