Ketahuan Pacaran Saat Jam Sekolah, 4 Pasang Pelajar Diamankan Satpol PP

image

Bangkalan,Maduracorner.com-sebanyak 4 pasang siswa yang sedang asik pacaran di razia Satpol PP disekitar halaman parkir stadion gelora Bangkalan (SGB). Mereka dirazia, karena  berduaan saat jam pelajaran sekolah,  kemudian mereka diangkut dengan truk ke Kantor SatPol PP. Bangkalan.  “Empat pasang siswa yang sedang pacaran di seputar area SGB saat jam pelajaran sekolah, kami amankan dan kita bina, karena mereka dinilai sudah meresahkan warga dan melukai hati orang tua mereka,” terang Kepala Satpol.PP Bangkalan, Fahri kepada belasan awak media, Senin, (20/10/2014).

Dijelaskan dia, pencakupan terhadap 4 pasang siswa itu karena adanya laporan masyarakat yang merasa gerah karena sering melihat mereka membolos saat pelajaran sekolah. Itu sebabnya disamping ke empat pasang siswa tersebut diberi pembinaan, juga diminta menanda tangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya yang merugikan diri sendiri dan meresahkan masyarakat.

Selanjutnya setelah diberi pembinaan para pelajar yang rata-rata masih duduk dibangku SMA sederajat tersebut dipulangkan dan akan dilaporkan ke masing-masing sekolah dan orang tua mereka. Aksi bersih-bersih siswa pacaran saat jam sekolah nantinya akan diperlebar lagi sampai di alun-alun kota Bangkalan, jalan asmara ring road Bangkalan sebagaimana laporan masyarakat yang disampaikan kepada Sat Po PP Bangkalan.

Selain membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya itu. Nantinya ke empat pasang siswa ini juga dilaporkan ke sekolah masing – masing dan ke orang tua mereka,” tandas mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Bangkalan tersebut.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia