Ketua Bapilu Partai Hanura Temui Tokoh Dan Ulama Bangkalan

771 views
Hary Tanoe bersama Bupati Bangkalan-foto: Nizamuddin/MC.com

Hary Tanoe bersama Bupati Bangkalan-foto: Nizamuddin/MC.com

Cawapres Partai Hanura Kunjungi Bangkalan I Oleh : Nizamuddin

Maduracorner.com-Bangkalan-Demi untuk mempererat tali sliaturrahmi dengan para Tokoh dan Ulama Kabupaten Bangkalan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, mengunjungi Kabupaten Bangkalan.

Hadir dalam acara silaturrahmi yang ditempatkan di halaman masjid pesraean Syaichona Cholil di Desa Martajasah kecamatan Kota tersebut, para Tokoh dan Ulama Bangkalan, yang hadir antara lain ; mantan Bupati Bangkalan, RKH. Fuad Amin Imron.Spd dan ulama bangkalan lainnya.

“Kita harus berani menentukan pilihan, kalau kita mau ada perubahan pada kehidupan yang lebih baik, dan saya yakin bersama Hanura Perubahan itu akan terjadi, karena Hanura takkan khianat pada rakyat,” kata Hary Tanoesoedibjo, disela-sela orasi politiknya.

Usai Silaturrahmi dengan para Tokoh dan Ulama’ Bangkalan, acara dilanjutkan dengan Bakti Sosial berupa pembagian 1000 paket sembako dan 1000 kartu askes senilai Rp 10 juta, pada kaum Duafa’ Fakir miskin dan Anak Yatim Piatu.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan, H. Faruk Alkomi.SH.MHum, mengatakan agenda silaturrahmi dengan para tokoh dan ulama ini, akan dilanjutkan ke Kabupaten Sampng dan Sumenep. (nzm/shb)

Email Autoresponder indonesia