Ketua Bhayangkari Jawa Timur Santuni Anak Yatim dan Anak Santri di Madura

Ketua Bhayangkari Jawa Timur Lita Machfud ketika memberikan santunan kepada anak yatim dan anak santri se-Korwil Madura. (FOTO: Humas Polres Bangkalan for Maduracorner.com)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Ketua Bhayangkari Jawa Timur, Lita Machfud memberikan santunan kepada anak yatim dan anak santri se-Korwil Madura. Kegiatan bhaksi sosial itu, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018.

Pemberian bantuan bagi 300 anak yatim dan anak santri tersebut, diselenggaran di gedung Rato Ebhu Bangkalan. Hadir pula dalam acara ini, seluruh pengurus Bhayangkri Korwil Madura.

“Memberi santunan merupakan salah satu misi sosial bhayangkari kepada masyarakat,” tutur istri Kapolda Jawa Timur itu, Senin (23/7/2018).

Selain memberikan santunan berupa materi, pengurus bhayangkari juga menyalurkan bantuan alat khusus untuk anak-anak anggota polri yang mengalami gangguan pendengaran.

“Saya berpesan kepada Bhayangkari Korwil Madura, agar selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat tidak mampu yang membutuhkan uluran tangan,” imbuhnya.

Lita berharap bantuan yang disalurkan tersebut, mampu meringankan beban anak yatim dan anak santri serta anak-anak polisi yang menderita gangguan pendengaran. Bhaksi sosial semacam ini, akan terus dilakukan karena sudah menjadi program pengurus bhayangkari.

“Semoga kunjungan kerja ini mampu membuat pengurus Bhayangkati Korwil Madura lebih semangat dalam bekerja,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia