Ketua dan Anggota KPPS Kecamatan Arosbaya di Lantik

675 views

KPPS | oleh Sumaryanto

Camat Arosbaya, A.Hadi, SE MM

Maduracorner.com,Bangkalan-SSebanyak 619 orang terdiri dari Ketua dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kecamatan Arosbaya dilantik. Ratusan penyelenggara Pemilukada di kecamatan Arosbaya itu dilantik oleh Kasubag Program KPUD Bangkalan, H Mahmud Fauzi mewakil Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar. Ketua dan anggota KPPS kecamatan Arosbaya itu dilantik Berdasarkan SK.KPU Bangkalan No.19/Kep/KPU/014329/ 2012, tanggal.19 Nopember 2012.

Kasubag Program KPUD Bangkalan, Mahmud Fauzi  berharap kepada petugas KPPS yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan pemilukada di kabupaten Bangkalan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 -12 2012 nanti, berjalan sukses. “Kalau mengalami kesulitan jangan segan –segan bertanya dan berkoordinasi dengan Camat Arosbaya,” kata Mahmud Fauzi.

Sementara itu, Camat Arosbaya, A.Hadi mengatakan jumlah ketua dan anggota KPPS Kecamatan Arosbaya baru yang dilantik sebanyak 619 orang. Sedangkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 18 desa di kecamatan Arosbaya berjumlah 88 TPS.

Dijelaskan dia, setelah pelantikan, acara akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja ketua dan anggota KPPS Kecamatan Arosbaya fokus pada pelatihan materi pemungutan suara dan lain sebagainya. “ Sesuai instruksi bapak Bupati Bangkalan, R.KH. Fuad Amin,S.Pd para Camat diperintahkan agar terjun langsung kelapangan demi suksesnya pelaksanaan pemilukada Bangkalan 2012,” terang mantan Camat Tanjung Bumi ini. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia