Ketua DPC PDIP- Bangkalan Siap Mengundurkan Diri, Jika Tak Capai Satu Fraksi

Janji Letakan Jabatan Ketua   |   Oleh:Aryan

PDI-P Cabang Bangkalan, Fatkurrahman.-Foto : Aryan/MC.com

PDI-P Cabang Bangkalan, Fatkurrahman.-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Ketua DPC PDI-P Bangkalan,Fatkurrhman menyatakan, dirinya akan  melepaskan jabatannya sebagai ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten Bangkalan,  jika perolehan kursi pada pemilihan calon anggota legislatif (caleg) Kabupaten Bangkalan pada Pileg tahun 2014 kurang dari 1 Fraksi atau sekitar 6 kursi.

Hal itu disampaikan Fatkurahman pada saat membuka acara Sosialisasi Caleg DPR, DPR Propinsi dan DPR Kabupaten PDI-P di Gedung Merdeka Bangkalan, Senin (27/5). “Saya siap mengundurkan diri
Jika pada pemilihan caleg tingkat Kabupaten Bangkalan kurang dari 1 fraksi,” ujar Fatkurahman.

Dalam acara sosialisasi tersebut, selain dihadiri seluruh caleg PDIP dari  daerah pemilihan (dapil) 1 hingga dapil VI, juga caleg Propinsi Jatim dan DPRRI.

Dalam kesempatan itu para caleg memperkenalkan diri masing-masing di hadapan Ketua DPD PDIP Propinsi Jatim, Sirmadji, Ketua DPC PDI-P se- Madura dan Calon Wakil Gubernur PDI-P, asal Madura, Said Abdullah.

“Anda harus berjuang keras untuk bisa memerahkan Kabupaten Bangkalan khususnya dan Propinsi Jatim umumnya,” pinta Ketua DPD PDI-Perjuangan Propinsi Jatim, Sirmadji saat memberi pembekalan kepada para kader PDI-P Bangkalan yang maju sebagai calon wakil rakyat. (yan/min).